Hubungi kami di

Ini Batam

Kejar Target Akhir Januari 2022, Ansar Tinjau Vaksinasi Anak di One Mall

Terbit

|

Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat meninjau pelaksanaan vaksinasi anak umur 6-11 di One Batam Mall, Batam Center, Minggu (26/12/2021). Ist.

GUBERNUR Kepri Ansar Ahmad memanfaatkan waktu luangnya di hari Minggu (26/12/2021) untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi anak umur 6-11 di One Batam Mall, Batam Center.

Gelaran vaksinasi anak di mall ini merupakan inisiasi dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kepri dan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kepri.

Saat meninjau vaksinasi tersebut, Ansar mengatakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan pemerintah kabupaten/kota akan terus menggesa vaksinasi anak secara harian.

Hal ini untuk mengejar target vaksinasi anak umur 6-11 tahun di Kepri tuntas seratus persen di akhir Januari 2022.

“Kita harus terus melakukan vaksinasi harian untuk anak-anak, karena sekarang mereka sedang libur jadi kita lakukan di tempat-tempat umum. Nanti setelah mereka masuk sekolah, kita fokuskan lagi vaksinasi di sekolah-sekolah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kampung Tua Bakau Serip Masuk 50 Besar ADWI 2022, Momentum Kebangkitan Pariwisata Batam

Ansar melanjutkan, dirinya bersama Forkompimda Kepri lainnya akan segara berkunjung ke Kabupaten dan Kota di Kepri untuk meninjau langsung vaksinasi anak. Gubernur menambahkan dirinya selalu mendapat instruksi dari pemerintah pusat untuk menuntaskan vaksinasi anak di Kepri.

BACA JUGA :  BP Batam dan Jepang Tanam Tumbuhan Langka di Hutan Sei Ladi

(*/nes)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid