Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Klakson Telolet Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Surabaya

Mike Wibisono

Terbit

|

DEMAM klakson telolet berterusan hingga perayaan malam pergantian tahun. Di kota Surabaya, bel “telolet” ramai dibunyikan pengendara dan warga untuk menyambut malam tahun baru 2017.

Di beberapa ruas jalan seperti Jalan Basuki Rahmat, Jalan Urip Sumoharjo, hingga Jalan Raya Darmo, klakson berbunyi “telolet” tidak hanya dibunyikan oleh kendaraan roda empat, tapi juga dibunyikan oleh kendaraan roda dua.

Sofyan, warga Kupang Krajan Surabaya dikutip dari laman Kompas mengaku sengaja memasang bel “telolet” di kendaraan roda empatnya. Menurutnya, saat ini bel tersebut sedang “ngetren”.

“Kan sekarang lagi musim, biar ramai saja, nanti usai malam tahun baru dicopot lagi,” katanya di laman itu, sabtu (31/12) malam.

Bunyi klakson “telolet” seakan menggantikan bunyi knalpot “brong” yang selalu terdengar di setiap malam tahun baru di Surabaya.

Itu karena sejak beberapa hari sebelumnya, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini bersama kepolisian aktif menggelar razia ke bengkel-bengkel motor yang menyediakan knalpot “brong” untuk konvoi malam tahun baru.

(yur/int)

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook