Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Konas FKUB Digelar di Tanjungpinang, Rahma: Dapat Mendongkrak Perekonomian

Terbit

|

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, menerima kunjungan Ketua FKUB Provinsi Kepri, Handarlin H Umar, dan rombongan, di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Jumat (5/8/2022). F. Dok. Prokopim

KONFERENSI Nasional (Konas) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) tahun 2022 akan diselenggarakan di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada 3-4 Oktober 2022 mendatang.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, menyambut baik pelaksanaan konferensi nasional FKUB yang akan dilaksanakan di Kota Tanjungpinang.

Hal itu disampaikan Rahma saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua FKUB Provinsi Kepri, Handarlin H Umar, berserta pengurusnya, di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Jumat (5/8/2022).

“Saya sambut baik dan mendukung kegiatan besar FKUB ini. Semoga kehadiran tamu-tamu dari berbagai daerah ke Tanjungpinang yang nginap dan berbelanja di sini ikut mendongkrak perekonomian kita,” kata Rahma.

BACA JUGA :  Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait: Kasus Kejahatan Seksual di Batam Tidak Bisa Dibiarkan

Menurutnya, dengan kehadiran tamu-tamu pengurus FKUB dari seluruh provinsi di Indonesia ini, tentunya membawa dampak bagi perekonomian di kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Ketua FKUB Provinsi Kepri, Handarlin H Umar, menjelaskan kunjungan silaturahim ini dalam rangka menyampaikan kegiatan besar FKUB Provinsi Kepri kepada Wali Kota Tanjungpinang.

“Karena Tanjungpinang Ibu Kota Provinsi Kepri, maka kita sampaikan akan ada kegiatan besar FKUB di Kota Tanjungpinang sekaligus mohon dukungan wali kota agar kegiatan ini berjalan lancar,” ucapnya.

BACA JUGA :  Ansar: Proyeksi APBD Perubahan 2022 Kepri Defisit Rp 2 Miliar

Dalam konas nanti, ia menyebut, setidaknya akan hadir 1.200 orang tamu-tamu pengurus FKUB dari 34 provinsi dan juga kami mengundang Kesbangpol, Kakanwil Agama, Kemenang provinsi, kabupaten, dan kota.

“Tamu-tamu ini nanti akan menginap di Tanjungpinang. Kemarin, kami sudah bertemu 18 hotel besar dan kecil untuk persiapan menyambut tamu-tamu itu,” sebutnya.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid