Hubungi kami di

Pop & Roll

Madonna Pacaran Dengan Calon “James Bond”?

nien bagaskara

Terbit

|

INI kabar baru dari Diva populer dunia, Madonna. Bintang yang namanya sudah jadi legenda dunia musik ini diisukan tengah berpacaran dengan aktor yang sempat digadang-gadang memerankan James Bond, Idris Elba.

Isu pacaran Madonna dan Idris Elba muncul ketika tabloid The Sun melaporkan keintiman keduanya dalam sebuah restoran di London, Inggris, Minggu (30/10).

Laporan The Sun menyebutkan jika Madonna dan Idris Elba tidak malu-malu menampilkan kemesraan mereka.

“Mereka ada di sebuah pesta sekitar 1 jam, mereka akan berdansa, berciuman, dan berkumpul sebentar. Mata mereka hanya tertuju satu sama lain. Itu terlihat sangat, sangat jelas,” tutur seorang sumber kepada laman tersebut.

Isu tersebut semakin diperkuat dengan dukungan Madonna kepada Idris Elba di ring tinju. Idris Elba kini sedang giat berlatih tinju untuk seri dokumenter Discovery berjudul Idris Elba: Fighter.

Madonna juga sempat membagikan sebuah video yang berisi aksi Idris Elba saat bertanding tinju di akun Instagram miliknya.

“Idris Elba menggebrak York Hall!,” tulis Madonna sambil mengunggah video Idris Elba di Instagram.

Idris Elba Smashes it at York Hall! ?????

A post shared by Madonna (@madonna) on

Kedekatan Madonna dan Idris Elba juga terlihat ketika sang penyanyi mengunggah selfie mereka berdua di media sosial. Dalam selfie tersebut, Madonna dan Idris Elba sedang berbaring kelelahan setelah latihan tinju. Wajah mereka terlihat dekat satu sama lain meski foto tersebut tidak memperlihatkan seluruh tampilan wajahnya.

Madonna dan Idris Elba sudah saling mengenal sejak lama. Idris Elba sempat menjadi DJ pembuka konser Madonna bertajuk Rebel Heart di Jerman, November 2015 lalu. Saat itu, Madonna mengungkapkan rasa terima kasih terhadap aksi Idris Elba. Sementara Idris Elba terlihat mengagumi penampilan Madonna dan menyebutnya “legenda”. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook