Hubungi kami di

Ini Batam

Pantauan Persiapan Jelang Upacara HUT RI Tingkat Kota Batam

iqbal fadillah

Terbit

|

Tim Paskibraka Kota Batam tengah mempersiapkan diri di lapangan parkir Asrama Haji sebelum berangkat ke Dataran Engku Putri, Senin (17/08) Photo :@Wir/GoWestId

PAGI hari jelang pelaksanaan penaikan bendera, upacara peringatan detik-detik Proklamasi ke 75 tingkat kota Batam dimulai, seluruh anggota tim Paskibraka tampak tengah bersiap-siap untuk berangkat ke tempat acara, di dataran Engku Putri, Batam Centre, Senin (17/08).

Dengan menggunakan perlengkapan seragam kebesarannya dan masker bernuansa merah putih, seluruh anggota tim berangkat dari Asrama Haji Batam Centre, tempat yang selama ini digunakan sebagai training centre tim Paskibraka kota Batam dengan menggunakan bus menuju dataran Engku Putri.

Tampak raut muka dari 35 anggota tim yang akan menjalankan tugas terhormat ini, begitu ceria dan segar tanpa ada ketegangan.

Foto : © wir/ GoWest Indonesia

Begitu pun halnya dengan Susan Nellis, selaku pembawa baki bendera. Tidak banyak komentar yang ia berikan, kecuali berharap agar semua berjalan dengan lancar.

“Mohon do’anya agar semua berjalan dengan lancar dan tanpa kendala” kata Susan.

Foto : © wir/ GoWest Indonesia

Tiba di lokasi kegiatan dengan melewati loby gedung pemerintah kota Batam, selanjunya tim Paskibraka bergabung dengan petugas upacara lainnya. Mereka berkumpul di bagian belakang panggung utama.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahaga (Kadispora) kota Batam, Said Khaidar mengatakan semua kesiapan dari regu Paskibraka kota Batam sudah dilakukan. Iapun berharap semoga semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

“Pagi tadi sudah saya tanya ke adik-adik Paskibraka. Insha Allah semua dalam kondisi yang siap dan sehat, semoga semua kegiatan berjalan dengan lancar,” kata mantan Kadisdukcapil ini.

Foto : © wir/ GoWest Indonesia

Pantauan GoWest Indonesia di lokasi acara pada Senin (17/08), tampak seluruh panitia pelaksanaan rangkaian kegiatan juga tengah melakukan persiapan.

Para pejabat di lingkungan pemerintah kota Batam dan tamu undangan juga sudah mulai nampak hadir dan menduduki kursi di panggung dataran engku putri.

*(Wir/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook