Hubungi kami di

Ini Batam

Peduli Gempa Cianjur | SBR Batam Salurkan Langsung Kepada Korban Bencana

Terbit

|

Penyerahan bantuan kepada salahseorang warga korban bencana di Cianjur secara langsung oleh tim relawan SBR Batam, yang langsung turun kelokasi yang terkena musibah. F/ @sbrbatam.

MENYIKAPI terjadinya bencana alam diwilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya, perkumpulan warga kota Batam asal daerah Bandung Raya (Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat dan Kota Cimahi), yang tergabung dalam Sadulur Bandung Raya (SBR) Kota Batam tergerak untuk melakukan aksi sosial penggalangan dana dari warga.

Ketua Umum SBR Kota Batam, Usep RS mengatakan, donasi yang dikumpulkan bersumber dari warga/ anggota SBR dan masyarakat umum melalui relawan yang turun kejalan dibeberapa titik lampu merah di kota Batam.

“Donasi yang kami kumpulkan dari donatur terkumpul sebesar Rp 24 jutaan lebih. Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur semoga kebaikanya di balas Allah berlipat ganda. Terimakasih juga kepada jamaah mesjid Sukajadi, Jeep Adventur Batam, Kalam Batam, pengurus KONI Kepri, dan yang lainya turut berprtisifasi” ungkap Usep, Jum’at (2/12).

BACA JUGA :  Pemilik Sabu dan Senpi Diamankan Ditresnarkoba Polda Kepri

Menurut Usep, bantuan yang diterima tersebut telah diserahkan kepada korban bencana di Cianjur secara langsung oleh tim relawan SBR, yang langsung turun kelokasi yang terkena musibah.

Penyerahan bantuan kepada korban bencana di Cianjur secara langsung oleh tim relawan SBR Batam, yang langsung turun kelokasi yang terkena musibah. F/ @sbrbatam.

Menurutnya, adapun bantuan yang telah disalurkan berbentuk tenda, selimut, sembako, obat-obatan, sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi dan kebutuan wanita.

Usep menambahkan, salahseorang warga penerima bantuan, Euis, dilokasi bencana menyampaikan terimakasih kepada warga Batam asal Bandung Raya atas bantuan yang telah diberikan.

BACA JUGA :  Hikayat Kabil & Kampung Panau (Bagian 1)

“Terimakasih kami ucapkan, semoga warga Batam mendapat balasan dan perlindungan dari Allah SWT” ungkap Usep menirukan Euis.

Senada dengan Usep, Sekjen Sadulur Bandung Raya (SBR) Kota Batam, Rahmat Permana mengatakan, aksi penggalangan dana ini mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian paguyuban Sadulur Bandung Raya untuk korban gempa di Cianjur Jawa Barat.

Sekjen SBR Batam Rahmat Permana turun langsung saat aksi penggalangan dana untuk korban bencana di Kab. Cianjur. F/ @sbrbatam.

“Kami bersama-sama melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di Cianjur” ujarnya.

Aksi sosial SBR Kota Batam peduli gempa bumi Cianjur diharapkan bisa membantu meringankan beban warga yang terkena musibah.

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid