Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Selain TKI Ilegal, Acing Diduga Selundupkan Narkoba Juga Dari Malaysia

Terbit

|

Ilustrasi, photo udara Polres Tanjungpinang. Ist.

POLISI masih terus melakukan pengembangan dari ketiga sindikat Peredaran Narkoba jaringan Internasional melalui pelabuhan pemberangkatan TKI Ilegal di Kawasan Tanjung Uban, Bintan.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju mengatakan masih menyelidiki keterlibatan pihak lain dalam penyelundupan narkotika dari Malaysia tersebut. Saat ini penyidik masih mendalami keterangan para tersangka.

BACA JUGA :  Anggaran Perjalanan Dinas DPRD Tanjungpinang Fantastis, Capai Rp 14,7 Miliar

“Kemungkinan kami akan melakukan pemeriksaan terhadap Acing terkait penyeludup narkoba,” tegas Ronny, Kamis (13/1/2022).

Sebelumnya diketahui, Satnarkoba Polres Tanjungpinang meringkus tiga tersangka ZA, BW dan RE. Tiga pengedar narkoba sindikat internasional ditangkap di sejumlah lokasi berbeda di Kota Tanjungpinang. Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti 1 Kilogram (Kg) sabu serta 27 butir pil ekstasi. Salah seorang pelaku mengaku beberapa kali telah menyelundupkan narkotika dari Malaysia ke Tanjungpinang dengan menyewa kapal milik AC yang saat ini telah diamankan Polda Kepri atas dugaan keterlibatan kasus perdagangan orang.

BACA JUGA :  Tentang Puluhan Ribu Surat Suara Yang "Tercoblos" di Malaysia

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid