Hubungi kami di

Pop & Roll

Sudah Move On, Tamara Tyasmara Tak Ingin Buru-buru Menjalin Asmara

Terbit

|

Tamara Tyasmara. F. Dok. detik.com

MODEL sekaligus aktris, Tamara Tyasmara, mengaku kehidupannya sudah move on usai bercerai dari Angger Dimas. Pernikahan mereka hanya bertahan kurang lebih empat tahun.

Meski sudah move on, Tamara Tyasmara mengaku belum akan buru-buru menjalin asmara dengan pria. Meski ia tak menampik sudah ada lawan jenis yang mendekatinya.

“Pria yang dekatin? Gimana ya kalau sekarang teman-teman saja banyak. Dekat ada, tapi nggak serius-serius banget, karena baru divorce jadi ya jalanin saja gitu,” ujar Tamara.

Tamara lalu merespons pertanyaan soal taaruf. Ia rupanya belum bisa melakukan hal tersebut. Tamara mengatakan lebih suka mengenal dan tahu karakter pria. Dari situ, ia percaya persentase gagal dalam membina hubungan akan kecil bahkan tak ada.

BACA JUGA :  Terry Putri Sudah Punya Kekasih Baru, Teman Semasa TK

“Kalau ada yang ajakin taaruf reaksinya nggak mau. Karena aku maunya kenal dulu, tahu dulu karakternya, nggak mau gagal buat kedua kali. Aku bukan tim taaruf sih. Pokoknya aku harus yang kenal banget dulu deh sekarang,” tuturnya.

Usai cerai, Tamara Tyasmara mengaku bakal balik syuting lagi setelah lama tak menjalani pekerjaan tersebut.

“Iya sekarang baru mau mulai syuting lagi, baru mau FTV lagi, karena sudah lama vakum, sudah lima tahunan nggak syuting, jadi sekarang baru mau mulai syuting lagi. Ada FTV, sinetron Ramadhan, dan OTT nanti,” ujar Tamara.

BACA JUGA :  Aktris Senior Mieke Wijaya Meninggal Dunia

Dari pernikahan dengan Angger Dimas, Tamara Tyasmara dikaruniai satu orang anak. Menjadi ibu pun dirasa bintang film Azrax itu berbagai macam.

“Ada sedihnya, ada senengnya, ada sedihnya, terus jadi ngerasa punya tanggung jawab gitu jadi nggak kayak dulu lagi. Kalau dulu, mau pergi ya pergi saja. Kalau sekarang, mau pergi ya mikir ah ada anak di rumah kasihan,” tutur Tamara.

(*)

sumber: detik.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid