Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan Rahma-Endang | Doa Bersama Anak Panti Asuhan

Terbit

|

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, dan Wakil Wali Kota Endang Abdullah, syukuran empat tahun kepemimpinannya di Panti Asuhan Ummi Al Fitrah, Kelurahan Sei Jang, Kota Tanjungpinang, Kepri, Rabu (21/9/2022). F. Dinas Kominfo Tanjungpinang

SYUKUR empat tahun kepemimpinan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, dan Wakil Wali Kota Endang Abdullah, melanjutkan pemerintahan Syahrul-Rahma digelar dengan doa bersama anak yatim piatu, di Panti Asuhan Ummi Al Fitrah, Kelurahan Sei Jang, Kota Tanjungpinang, Kepri, Rabu (21/9/2022).

Rahma mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang yang sudah mendampingi selama empat tahun kepemimpinannya bersama Endang Abdullah, melanjutkan pemerintahan almarhum Syahrul.

Menurutnya, tanpa dukungan dari seluruh jajaran di lingkungan Pemko Tanjungpinang, program visi misi yang dirancang sedemkian rupa tidak akan bisa dikerjakannya.

“Satu kehormatan bagi saya bisa menjadi bagian dari Pemko Tanjungpinang. Masih banyak hal-hal yang belum bisa saya tunaikan. Sebagai wali kota bila ada sesuatu yang menyinggung bapak ibu, saya mohon maaf. Mudah-mudahan ini menjadi catatan saya untuk lebih baik lagi memimpin bersama Pak Endang,” ucap Rahma.

BACA JUGA :  Resmikan D'forest Cafe, Wawako: Perekonomian Tanjungpinang Makin Bergairah

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Tanjungpinang yang sudah memberikan dukungan, semangat, suka, dan duka sehingga hari ini Allah perkenankan pemerintahannya masuk tahun keempat.

“Tentu, ini semua tidak dapat saya kerjakan tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Dengan waktu satu tahun periode kepemimpinannya bersama Endang, Rahma berharap dukungan dari seluruh jajarannya dan masyarakat untuk bisa menyelesaikan visi misi hingga akhir 2022.

“Mohon supportnya, karena begitu banyak yang harus saya selesaikan. Mudah-mudahan program-program yang sudah kita laksanakan membawa manfaat besar buat masyarakat dan berkah. Apa yang sudah terealisasi ini tujuannya untuk menyejahterakan masyarakat Tanjungpinang,” ucapnya.

BACA JUGA :  Waspadai Gelombang Ketiga Covid 19 di Kepri

Sementara itu, Wakil Wali Kota, Endang Abdullah, menuturkan meski baru 15 bulan lebih menjabat sebagai wakil wali kota, dirinya komitmen mendukung Wali Kota Rahma menyelesaikan visi misi pembangunan hingga 2023 mendatang.

“Mohon doanya, agar kami dapat menyelesaikan lima tahun pemerintahan ini. Insya Allah, kita berikan yang terbaik untuk masyarakat,” terangnya.

Dalam acara syukuran dan doa bersama tersebut, anak-anak panti asuhan mendoakan Rahma-Endang agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mempimpin Kota Tanjungpinang.

Di akhir syukuran dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Rahma didampingi suami, Agung Wira Dharma dan Wakil Wali Kota Endang beserta istri.

Turut hadir para asisten, staf ahli, kepala OPD, kepala bagian, camat, lurah, serta sejumlah pejabat Pemko Tanjungpinang.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid