Hubungi kami di

Karimun

Tekan Peredaran Narkoba, Polres Karimun Bersama TNI Razia Tempat Hiburan Malam

Terbit

|

Personel tim gabungan Polri dan TNI mengecek identitas tamu di salah satu tempat hiburan malam di Karimun, Kepri, Sabtu (17/9/2022) malam. F. Tribratanews.kepri.polri.go.id

JAJARAN Polres Karimun bersama TNI dari Pom AD dan Pom AL melakukan patroli gabungan dengan merazia ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) pada Sabtu (17/09/2022).

Patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Karimun tersebut, salah satu upaya untuk menekan peredaran narkoba, serta meningkatkan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, dan didampingi Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Anak Agung Made Winarta, serta para Kasat dan para Kapolsek.

BACA JUGA :  Ansar Tinjau Rumah Singgah di Jakarta | Sediakan 40 Kamar, Gratis Bagi Warga Kepri Kurang Mampu

Tim patroli gabungan melakukan razia di empat tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Karimun, yakni Champions Executive Club, Hotel Gabion, Wiko Star Club Pub & KTV, dan Satria Pub & Karaoke.

Personel Polres Karimun melaksanakan pengecekan identitas dan penggeledahan terhadap seluruh tamu yang hadir, tidak luput juga personel Polres Karimun melaksanakan pengecekan narkoba, pengecekan dilakukan dengan cara cek air liur (drug wipe) dan pengecekan melalui cek urine.

BACA JUGA :  Petugas Bandara Hang Nadim Batam Temukan Janin di Tempat Sampah

Dari empat tempat hiburan malam itu, personel tim gabungan mengecek empat puluh empat orang tamu. Hasilnya, dari 44 orang tersebut dinyatakan negatif dari narkoba.

“Kegiatan ini kami laksanakan supaya kondusifitas wilayah Kabupaten Karimun agar tetap aman, nyaman, serta kondusif. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Karimun tetap kondusif,” ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid