Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Yuk, Berburu Durian di Medan!

Adam

Terbit

|

JALAN-JALAN ke Medan, Sumatera Utara kurang lengkap jika tak berwisata kuliner pada malam hari. Seperti diketahui, Durian Medan paling dicari wisatawan yang berkunjung ke sana.

Ada gerai “Ucok Durian” yang namanya sudah mentereng di luar wilayah Medan dan buka 24 jam nonstop. Tapi, Ucok Durian kini punya pesaing baru yakni Pelawi Durian yang terletak di jalan Sunggal No. 52, Sei Sikambing B di Depan Sei Batang Hari.

lidah para peburu durian dimanjakan di lapak Pelawi Durian. Apalagi, harga durian di sini tergolong miring. Jika makan di tempat, sebaiknya ambil dalam satu keranjang, jangan satuan. Harganya akan lebih murah dan cukup untuk kalian yang datang rombongan. Jika dibeli per butir, harganya sama saja dengan durian yang dijual di Jakarta yakni Rp50 ribu.

BACA JUGA :  Ahok Minta Maaf, MUI : Masalah Hukum Tetap Jalan

Ada juga durian yang sengaja disiapkan untuk oleh-oleh dan mampu bertahan hingga 3 hari. Jika kerepotan membawa, Pelawi Durian juga menyiapkan jasa pengiriman lewat kurir.

Selain buah, di sini juga menyediakan pancake durian dengan berbagai macam harga. Semakin besar ukuran, semakin mahal harganya. Range harga untuk pancake durian sendiri mulai dari Rp50 ribu hingga Rp500 ribu. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook