Hubungi kami di

Ini Batam

Alasan Nurdin Basirun Belum Mau Pilih Wakil Gubernur

iqbal fadillah

Terbit

|

GUBERNUR Kepri, Nurdin Basirun belum memutuskan siapa yang bakal mendampinginya sebagai wakil Gubernur hingga saat ini. Sejak menjadi gubernur definitif, sudah 10 bulan ia emimpin Kepri tanpa didampingi wakil gubernur.

Sejauh ini, ada beberapa nama yang mencuat dan jadi kandidat untuk mengisi kursi wakil Gubernur Kepri yang lowong. Lantas, apa alasan Nurdin belum memilih wakilnya?

Menurut gubernur Kepri Nurdin Basirun, ia belum mau memutuskan siapa yang bakal mengisi kursi Wagub dengan alasan permasalahan di Kepri belum selesai.

“Saya bukannya tak mau memilih Wagub, masih banyak permasalahan yang belum selesai,” Kata Nurdin Basirun saat rapat bersama DPR RI Komisi II, DPRD Kepri, Pemko, dan BP Batam, Senin (19/12) di Gedung Graha Kepri.

BACA JUGA :  BP Batam Sosialisasikan Land Management System (LMS) Online Versi 2

Permasalahan yang dimaksud Nurdin salah satunya adalah pro kontra Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO). Kemudian perubahan FTZ ke KEK dan banyaknya perusahaan yang hengkang dari Batam.

“Semuanya jadi persoalan, dari FTZ ke KEK, banyak sekali persoalan. Seperti kita ketahui di Batam banyak sekali perusahaan-perusahaan industri yang hengkang,” kata Nurdin.

“Kalau permasalah di Batam tidak segera selesai, makanya akan jauh tertinggal dari Bintan dan Karimun,” lanjutnya. (haz/ron)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook