Hubungi kami di

Ini Batam

Dishalatkan di Teluk Bakau, Dikebumikan di Nongsa | Ruslan M. Ali Wasyim Wafat

Terbit

|

Suasana di rumah duka di perumahan Costarica, blok Boulevard no.43 Batam Centre. © GoWest Indonesia

INNALILLAHI Wainnaillaihirojiun, khabar duka kembali menyelimuti keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam, Partai Golkar DPD Kota Batam dan DPD Provinsi Kepri dan juga warga kota Batam pada umumnya.

Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim, SH, pada Selasa (19/10) pukul 21.35 WIB menghembuskan nafas terakhirnya di ruang Emergency RSBP Batam.

Politisi Partai Golkar yang juga menjabat Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Batam ini, sebelum meninggal dunia diketahui sempat dilarikan ke rumah sakit pada Senin (18/10/2021) akibat mengalami sesak nafas.

BACA JUGA :  21 Cagar Budaya Batam Didata Ulang

Kondisi pria yang juga akrab dipanggil bang RAW (Ruslan Ali Wasyim) ini, dikhabarkan sempat membaik. Namun pada Selasa (19/10) siang sampai sore, kondisinya kembali menurun, hingga hembusan nafas terakhirnya.

Kurang dari 30 menit setelah adanya khabar duka tersebut, jejaring media sosial kota Batam dipenuhi dengan ucapan dukacita kepada Alm. Ruslan M. Ali Wasyim.

Pantauan GoWest Indonesia di ruang jenazah RSBP pada Selasa malam, ratusan pelayat terlihat memenuhi ruangan tempat dibaringkannya jenazah.

Ade Sulistiyani, istri Alm, nampak berusaha untuk tetap tegar.

Almarhum Ruslan dikabarkan sudah menjalani perawatan sejak beberapa hari lalu. Ruslan mendapat serangan jantung. Beberapa hari dalam perawatan, kondisi almarhum sempat dilaporkan mulai membaik. Namun, Allah berkehendak lain. Pada Selasa (19/10/2021) malam sekitar pukul 21.35 WIB, ia menghembuskan nafas terakhirnya di ruang Emergency RSBP Batam.

BACA JUGA :  Mulai Mei, Jalan Tiban Indah Dilebarkan

Jenazah almarhum dibawa menuju rumah duka di perumahan Costarica, blok Boulevard no.43 Batam Centre.

Suasana di rumah duka di perumahan Costarica, blok Boulevard no.43 Batam Centre. © GoWest Indonesia

Rencananya, jenazah almarhum Ruslan M. Ali Wasyim akan dishalatkan di masjid Al Ikhlas di Teluk Bakau dan dikebumikan di TPU Sambau, Nongsa pukul 12.15 WIB, Rabu (20/10/2021).

(zhr/nes)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook