Hubungi kami di

Gaptek? Gak Lah!

Ponsel Anti Ledakan “Made in Rusia”

Mike Wibisono

Terbit

|

ZAVOD Goreltex  sebuah perusahaan elektronik asal Rusia memiliki produk ponsel anti ledakan.

Zavod memang terkenal dengan produk-produk ciptaan yang tahan atau anti ledakan. Mereka memiliki produk ponsel standar yang anti ledakan.

Ponsel produksi Zavod Goreltex yang anti ledakan ini bernama CTG-ST. Ponsel ini merupakan produk hasil penyempurnaan dari produk sebelumnya.

Dilansir laman phonearena.com Selain anti ledakan, CTG-ST merupakan ponsel tangguh yang ditujukan bagi konsumen perusahaan.

Ponsel CTG-ST memiliki spesifikasi layar ponsel berukuran 2,2 inci dengan resolusi layar 240 x 320 piksel. Ponsel ini menggunakan prosesor MediaTek MT6260A.

Ruang penyimpanan internal hanya tersedia sebesar 1 Megabita. Sedangkan untuk ruang penyimpanan tambahan tersedia slot untuk kartu MicroSD.

Ponsel CTG-ST dilengkapi dengan kamera belakang berkemampuan 3 megapiksel. Untuk tenaga baterai tersedia baterai berdaya 2.500 mAh. Ponsel in berjalan dengan jaringan konektivitas EDGE.

BACA JUGA :  Facebook Kembangkan Fitur Close Friend

CTG-ST juga telah dilengkapi dengan sertifikasi IP67. Dengan sertifikasi IP 67 ponsel CTG-ST memiliki ketahanan terhadap debu dan air dengan kedalaman lebih dari 1 meter dalam jangka waktu 30 menit.

Ponsel tangguh ini dibuat dengan meterial karet dan fiberglass. CTG-ST juga tahan pada bantingan atau tahan dijatuhkan dengan ketinggian 1,5 meter.

Goreltex CTG-ST bukanlah ponsel yang akan disukai oleh konsumen ponsel pintar di kota-kota besar. Namun ponsel ini akan sangat berguna dan diinginkan oleh perusahaan-perusahaan yang memiliki pekerjaan khusus dengan kondisi wilayah khusus. Tidak ada informasi lebih jauh, harga ponsel tangguh ini. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook