Hubungi kami di

Gaptek? Gak Lah!

Ponsel Layar Meregang Dari LG

Mike Wibisono

Terbit

|

LG menyatakan tidak akan gegabah dalam merilis ponsel layar lipat. Yang menarik, LG justru dikabarkan punya inisiatif untuk menghadirkan perangkat dengan layar yang bisa merenggang.

Menurut informasi pertama, perangkat tersebut telah digambarkan dalam dokumen paten baru LG dengan tampilan serupa ponsel pada umumnya. Kabarnya, ponsel itu akan berbekal sejumlah komponen.

Dikutip dari India Today, Kamis (7/3/2019), ponsel tersebut tidak seperti ponsel modern yang memiliki panel bagian belakang dengan dukungan bagian tunggal berbahan kaca atau alumunium.

Ponsel LG akan dikombinasikan dengan layar berkemampuan merenggang sehingga memungkinkan pengguna untuk menarik sasis guna memperluas ukuran. Pengguna bisa menariknya dari bagian atas maupun bawah layar.

BACA JUGA :  Pengguna Aktif Harian Microsoft Team Capai 115 Juta

Kemudian, setelah selesai menggunakannya, bagian layar tambahan dapat didorong kembali ke posisi awal. Dengan demikian, ukuran layar secara diagonal akan menjadi kecil lagi, serupa ponsel pada umumnya.

Perangkat tersebut pun dikabarkan akan berbekal sejumlah perangkat lunak unik yang dirancang secara khusus. Secara lebih spesifik, antarmuka pengguna perangkat bakal bisa disesuaikan dengan ukuran layar.

Informasi lebih banyak akan mulai muncul saat layar direntangkan ke arah luar. Akan tetapi, LG juga diperkirakan tidak akan buru-buru dalam merilis perangkat dengan layar berkemampuan merenggang itu.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook