Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Ratusan Mahasiswa Juga Datangi DPRD Kepri

ilham kurnia

Terbit

|

Tolak UU Cipta Kerja, Ratusan Mahasiswa Juga Datangi DPRD Kepri, Foto : ist.

RATUSAN mahasiswa tiba di depan Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, dengan dikawal ketat Aparat Kepolisian dan Anggota TNI, Kamis (8/10). Mereka juga menggelar aksi penolakan terhadap pengesahan UU Cipta Kerja.

Sebelum tiba di Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dompak, aksi mereka sempat ditutup aparat karena menolak untuk melakukan rapid tes di Lapangan pamedan.

Pantauan di lokasi terlihat Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Muhammad Chaidir memerintahkan seluruh anggota untuk menutup. Akses pintu keluar di lapangan Pamedan, Tanjungpinang.

“Kalau gak mau diatur, kalian gak mau rapid tes kan, tutup pintu keluar Pamedan, jangan ada satupun yang keluar dari pamedan ini,” tegas Chaidir.

Namun, para mahasiswa ini tetap bersikeras untuk melakukan aksi di depan Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Riau, sehingga akses pintu keluar yang sebelumnya ditutup oleh aparat akhirnya dibuka oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal.

Kedatangan ratusan mahasiswa disambut dengan lingkaran kawat jeruji besi yang telah dipasang oleh aparat kepolisian di depan kantor.

Massa menuntut Presiden Joko Widodo untuk mengeluarkan Peraturan pengganti Undang-Undang guna membatalkan Undang-Undang Cipta Kerja yang baru disahkan DPR.

(*)

Sumber : Bentan.id

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook