Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Resmikan D’forest Cafe, Wawako: Perekonomian Tanjungpinang Makin Bergairah

Terbit

|

Wawako Tanjungpinang, Endang Abdullah, didampingi Sekretaris Daerah Zulhidayat, Kepala Kejaksaan Negeri, Joko Yuhono, Anggota DPRD Said Indri, dan owner D'Forest Cafe, memotong pita menandai peresmian D'Forest Cafe, Selasa (22/11/2022). F. Dinas Kominfo Tanjungpinang

SATU lagi tempat kongkow-kongkow hadir di ibu kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Tanjungpinang. Namanya D’Forest Cafe. Kafe ini menawarkan konsep alam dengan memanfaatkan hutan yang estetik.

Kafe yang berlokasi di Jalan Raya Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang ini, diresmikan Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungpinang, Endang Abdullah, Selasa (22/11/2022).

Peresmian ditandai pemotongan pita oleh Wakil Wali Kota, didampingi Sekretaris Daerah Zulhidayat, Kepala Kejaksaan Negeri, Joko Yuhono, Anggota DPRD Said Indri, dan owner D’Forest Cafe.

BACA JUGA :  Kundur Digagas Jadi Sentra Pertanian Kepri

Endang menyebutkan bahwa pihaknya dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang sangat mengapresiasi atas dibukanya D’Forest Cafe tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi pengusaha-pengusaha lokal yang mengembangkan usaha khususnya kuliner dan pariwisata,” ujar Endang.

Pemerintah, lanjut dia, sangat mendukung setiap pengusaha untuk terus mengembangkan usahanya, ditambah lagi saat ini pemerintah tengah berjuang untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

“Kehadiran D’Forest Cafe yang tentunya, akan menggairahkan perekonomian di Kota Tanjungpinang yang saat ini sedang pemulihan,” katanya.

Endang menilai konsep alam yang ditawarkan oleh D’Forest Cafe sangat menarik. “Kita lihat bagaimana D’Forest Cafe ini memanfaatkan hutan yang estetik sehingga menjadi tempat usaha,” ucapnya.

BACA JUGA :  Dugaan Korupsi di Proyek Istana Kota Lama Tanjungpinang Diusut Polisi

Ia berharap usaha kafe ini terus berkembang sehingga dapat terus maju dan dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya buat masyarakat Tanjungpinang.

“Semoga ke depannya kafe ini dapat sukses dan berkembang sehingga akan dijadikan motivasi ataupun acuan bagi pelaku usaha lainnya untuk membuka usaha-usaha serupa sehingga bisa memajukan perekonomian di Kota Tanjungpinang dan memberikan banyak lapangan pekerjaan kepada masyarakat,” ujarnya.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid