Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Ijazah Dua Calon Wawako Tanjungpinang Diverifikasi

ilham kurnia

Terbit

|

Tim Panlih Wawako Tanjungpinang. Foto istimewa

IJAZAH dua calon Wakil Wali kota Tanjungpinang diverifikasi oleh Panitia pemilihan (Panlih) Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Ketua Panlih Wawako Tanjungpinang Hendy Amerta mengatakan, tahapan verifikasi ijazah dilakukan setelah calon melengkapi persyaratan. Menurutnya, verifikasi dilakukan untuk mengetahui keaslian ijazah masing-masing calon.

“Saat ini lagi di Jakarta verifikasi ijazah S1 pak Endang, kita sudah ke UI dan sudah kita verifikasi,” kata Hendy, Jumat (16/4/2021).

Kemudian, pihaknya juga akan melakukan verifikasi ijazah S1 Ade Angga di Pekanbaru pada pekan depan dan juga akan melakukan verifikasi ijazah S2 kedua calon di Batam.

“S2 dua-duanya di Batam, pak Angga di UIB, sedangkan pak Endang di Uniba,” ucapnya.

BACA JUGA :  Komisi III Minta Pemerintah Tegas Terkait Limbah Minyak Diperairan Kepri

“Nanti untuk lengkap hasil verifikasi kami sampaikan, tunggu sudah selesai semua baru kami konferensi pers bersama awak media,” sambungnya.

Ia menyampaikan, pihaknya memiliki waktu 10 hari untuk melakukan verifikasi berkas persyaratan calon, jika dalam 10 hari tidak lengkap, maka calon diberikan waktu tujuh hari untuk melengkapinya.

“Setelah verifikasi nanti kita buat berita acara kelengkapan berkas. Target sama masih ikuti sesuai tatib, kalau tidak ada halangan 10 Mei sudah pemilihan,” imbuhnya.

Diketahui dua nama calon Wawako yang diusung partai pengusung yakni Ade Angga dari Golkar dan Endang Abdullah dari Gerindra.

(*)

Sumber : bentan.co.id 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook