Hubungi kami di

Dunia

Kakek 70 Tahun Nekad Rampok Bank, Penjelasannya Bikin Trenyuh

nien bagaskara

Terbit

|

MUNGKIN saja inilah aksi perampokan teraneh sepanjang masa. Seorang kakek berusia 70 tahun nekad merampok salah satu bank di Kansas, Amerika Serikat. Tujuannya cuma satu. Dia ingin masuk penjara!

Trus, kenapa?

Kakek bernama Lawrence John Ripple itu menggondol 3000 dolar atau sekitar 39 juta rupiah, dan langsung menyerahkan dirinya ke kantor polisi yag jaraknya hanya satu blok dari bank tersebut.

Ternyata, motif Lawrence lakukan hal nekat ini sederhana. Dia sudah tak ingin lagi berada di rumah, dan memilih untuk tinggal di tempat lain seperti penjara.

BACA JUGA :  Kayakoy : Kota Hantu Warga Yunani di Turki

“Saya lebih menyukai berada di penjara ketimbang di rumah,” ungkapnya. Hal ini ternyata didasari hubungan Lawrence yang tidak harmonis dengan sang istri, sehingga kerap terjadi pertengkaran.

Keinginannya pun dikabulkan oleh hakim. Lawrence pun mendekam di penjara Leavenworth yang terletak di Kansas atas perbuatannya ini.

Namun, keinginannya tersebut tak bertahan lama. Hakim berpikir lain dan akhirnya membebaskan Lawrence kembali, membawanya untuk kembali ke rumah dan bertemu istrinya.

Yup, mungkin hakim berpikir, menghukum sang kakek adalah dengan mengembalikannya ke rumah. Tempat yang memang ‘penjara’ yang tepat untuknya.  Kasihan, yah. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook