Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Kepribadian dari Cara Menggesek Ponsel, Kamu Tipe Yang Mana?

iqbal fadillah

Terbit

|

BANYAK cara yang bisa menunjukan kepribadian sesorang. Mulai dari garis pada telapak tangan dan jari, sampai ukuran kaki.

Namun, tahukah kamu bahwa kepribadian juga bisa diketahui lewat cara seseorang menggesek ponsel. Dalam sebuah penelitian seperti dilansir Boldsky, hasilnya cukup mengejutkan. Dan, beberapa orang mengatakan bahwa hasilnya akurat.

Benarkah begitu? Berikut penjelasannya seperti yang kami kutip dari laman arah.com.

Menggesekkan tangan pada ponsel ke atas

Orang-orang yang menggesek ponsel mereka ke arah atas diyakini sebagai orang yang karismatik. Tapi, mereka rentan terhadap perubahan suasana hati yang cepat.

Menggesekkan tangan pada ponsel ke kiri

Menggesekkan telepon ke arah kiri menunjukkan bahwa orang tersebut adalah pribadi praktis. Mereka sangat andal dalam menangani hal yang terkait dengan bisnis. Dan, mereka juga tipe pribadi yang humoris.

Menggesekkan tangan pada ponsel ke bawah

BACA JUGA :  VIRAL : Wanita Ini Akhiri Masa Lajang di Usia 71 Tahun

Dikatakan bahwa orang yang menggesek ponsel mereka ke arah bawah dikatakan pribadi yang mudah bersosialisasi. Dia mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Terlepas dari hal tersebut, mereka juga tipikal pribadi yang doyan berdebat.

Menggesekkan tangan pada ponsel ke kanan

Tipe ini menunjukan bawa dia adalah orang yang kreatif. Mereka adalah orang yang memiliki kepribadian introvert dan tidak mudah untuk membuka diri dengan orang lain.

Menggunakan Kedua Tangan

Tipe ini menunjukan bahwa orang tersebut pribadi yang mudah panik. Mereka tidak percaya pada orang yang suka membuang-buang waktu.

Orang dengan kebiasaan seperti ini juga memiliki kemampuan untuk fokus.

Sebagai pengingat, tulisan ini tidak untuk dianggap serius. Kamu boleh percaya, boleh juga tidak. Sekedar melepas penat, ini menarik untuk disimak. Jadi, mana yang setipe dengan kamu? ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook