Hubungi kami di

Lingga

Polisi dan Warga Perbaiki Jembatan Penghubung Desa Kuala Raya – Desa Bakong

Terbit

|

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, bersama warga gorong royong memperbaiki jembatan penghubung Desa Kuala Raya dengan Desa Bakong, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Jumat (16/9/2022). F. kepri.polri.go.id

KEPOLISIAN Resor Lingga (Polres Lingga) bersama warga Desa Kuala Raya dan Desa Bakong melakukan gorong royong (Goro) memperbaiki jembatan penghubung Desa Kuala Raya dengan Desa Bakong, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Jumat (16/9/2022).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, SIK, MH, bersama Kapolsek Singkep Barat, AKP Bakri, SIP. Bersama-sama personel Polres Lingga dan Polsek Singkep Barat turun langsung bersama warga Desa Kuala Raya dan Desa Bakong  memperbaiki jembatan penghubung ke dua desa tersebut.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri Camat Singkep Barat, Taufik; Kepala Desa Kuala Raya, Misran; Kepala Desa Bakong, Agus; Babinsa Desa Bakong, Koptu Hermi; dan Kapolsubsektor Desa Bakong, Bripka Niko.

BACA JUGA :  Kirim 160 Peserta ke Porprov Kepri, Kontingen Natuna Akan Berlaga di 18 Cabor

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di Kabupaten Lingga

“Bakti sosial bersama masyarakat ini diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat yang ada di Desa Kuala Raya dan Desa Bakong untuk bersama-sama membangun kamtibmas aman, nyaman dan Kondusif,“ tutur Kapolres.

BACA JUGA :  Pemko Tanjungpinang Raih Opini Tertinggi WTP dari BPK Delapan Kali Beruntun

Dia mengungkapkan, perbaikan jembatan tersebut karena telah mengalami kerusakan, sehingga aktivitas masyarakat menjadi tergangu karena akses jembatan tersebut penting untuk menopang ekonomi kegiatan masyarakat dan untuk di lalui oleh tenaga pengajar dan tenaga kesehatan.

Selain membahayakan bagi keselamatan dan kelancaran berlalu lintas, rusaknya jembatan tersebut, juga dikeluhkan oleh warga, yang merasa kurang nyaman saat melintasinya.

“Dengan dilakukannya perbaikan jembatan tersebut bisa menjadi akses yang dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga dapat meningkatkan perekonomian khususnya bagi warga masyarakat yang ada di Desa Kuala Raya dan Desa Bakong,” terangnya.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid