Hubungi kami di

Pop & Roll

Kata Penulis DC Comics, Wonder Woman Seorang Lesbian

iqbal fadillah

Terbit

|

DALAM cerita komik, Wonder Woman diketahui bernama Diana, seorang prajurit dari Amazon dan hidup dalam masyarakat yang semuanya perempuan di sebuah pulau bernama Themyscrira.

Ketika ia meninggalkan tanah airnya untuk tinggal di New York, Diana jatuh cinta kepada lelaki bernama Steve Trevor. Beberapa penggemar buku komik tak terkejut dengan kenyataan bahwa Wonder Woman ternyata penyuka sesama jenis.

Dalam wawancara, Greg Rucka sudah mengatakan cukup jelas.

“Saya pikir itu benar-benar rumit. Ini berhubungan erat dengan Diana, kami telah memiliki sejarah panjang dari marsyarakat, untuk berbagai alasan, termasuk kadang murni rangsangan, di mana pikiran terburuk saya, mengatakan ‘Ooo. Lihat. Ini Amazon. Mereka gay!”

Greg kemudian mengatakan Themyscira adalah kawasan yang “inklusif dan masyarakat yang bisa menerima”, di mana penduduknya bebas mengekspresikan seksualitas mereka.

BACA JUGA :  Pernikahan Mewah Nick Jonas dan Priyanka Chopra di Delhi

“Ini seharusnya menjadi surga. Kalian seharusnya bisa hidup bahagia.

“Kalian harusnya mampu, dalam konteks di mana seseorang bisa hidup bahagia, dan bagian dari kebutuhan individu untuk bahagia memiliki pasangan, untuk memiliki hubungan yang memuaskan, romantis dan secara seksual.

“Dan satu-satunya pilihan adalah perempuan.

“Tapi Amazon tidak melihat Amazon lain dan mengatakan ‘kamu gay’. Mereka tidak begitu. Konsep itu tidak ada.

Berbicara konsep Wonder Woman yang dibuat tahun 2016, kata Greg, Diana memutuskan meninggalkan kampung halamannya bukan karena seorang lelaki.

“Dia tidak pergi karena Steve,” katanya.

Film Wonder Woman yang disutradarai Patty Jenkins akan dirilis ke bioskop pada tanggal 2 Juni 2017. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook