Hubungi kami di

Pop & Roll

Sandy Rachel Syok Digoda Artis Idola

Terbit

|

Sandy Rachel. F. Dok. Facebook Sandy Rachel

MULAI jadi sorotan usai jadi presenter olahraga untuk acara Superbike dan Moto GP di Trans 7, Sandy Rachel tak menampik jadi punya banyak pengikut di media sosial.

Wanita berdarah Medan dan Manado itu mengaku bukan orang baru di dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya Sandy Rachel menggeluti bidang akting dan nyanyi.

Namun, Sandy Rachel merasa enjoy sekali saat jadi presenter. Ia tak menampik hal itu berdampak ke isi dompetnya.

BACA JUGA :  Hasil Malaysia Masters 2022: Gregoria Gagal ke Final

Tidak hanya itu, Sandy Rachel mengaku pernah digoda oleh artis. Ia pun syok yang melakukan hal itu ialah figur yang dulu begitu dicinta.

“Pernah, anehnya aku pernah digoda sama artis yang dulu aku suka banget sama dia. Itu lucu banget. Waktu remaja ngelihat dia wih ganteng banget, keren banget, eh terus dia pernah nge-DM aku gitu,” ujar Rachel.

Tahu digoda, Sandy Rachel memilih untuk tak merespons si artis. Kenapa? “Karena bingung mau respons gimana,” tutur Rachel.

BACA JUGA :  Lifter Indonesia Rizki Juniansyah Raih 3 Emas dan Pecahkan Rekor Dunia

Tak cuma artis, beberapa crazy rich pernah menggoda Sandy Rachel. Ia memilih melakukan hal yang sama ke artis yang dia idolakan saat menggodanya.

“Kalau misalkan dari DM gitu nggak secara langsung aku pasti cuekin, literally aku cuekin,” kata Rachel.

Untuk soal asmara, Sandy Rachel mengaku sudah punya pasangan. Tak mau menyebut detail, yang pasti kekasihnya dari kalangan yang berbeda dari profesinya.

(*)

sumber: detik.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid