Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Kasus Positif Covid di Tanjungpinang Bertambah Dua Hari Terakhir

ilham kurnia

Terbit

|

Ilustrasi, ist.

TIM dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Tanjungpinang mengkonfirmasi penambahan kasus baru pasien positif Covid 19, Sabtu (11/7/2020).

Berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Tanjungpinang saat ini total kasus positif berjumlah 29 orang, terjadi penambahan satu kasus positif pada hari ini Sabtu (11/7/2020), setelah sebelumnya pada Jumat (10/7/2020) juga terdapat satu penambahan pasien positif yang merupakan penumpang pesawat Garuda Indonesia.

Dari total 29 kasus positif itu, 23 orang dinyatakan telah sembuh, 3 meninggal dunia, 1 dirawat di RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT) Tanjungpinang dan 2 di karantina di Rumah Singgah RSUD RAT.

Sementara untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) 234 orang, 232 orang selesai pemantauan dan 3 orang masih dalam pemantauan. Selanjutnya dari total 110 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), hanya menyisakan 1 PDP yang masih dalam pengawasan rumah sakit.

“Masih ada 52 orang yang menunggu hasil uji spesimen, yang berstatus 1 PDP dan 52 OTG,” ujar Plt. Wali Kota Tanjungpinang Rahma.

(*/yum)

Sumber : bentan.id

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *