Hubungi kami di

Ini Batam

Hadiri Refleksi Milad ke-23 Persatuan Muballigh Batam, Jefridin Membawa Pesan Wali Kota

Terbit

|

Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid, di acara Refleksi Milad ke-23 PMB di Aula Hotel PIH, Batam Center, Minggu (18/9/2022). F. Humas Pemko Batam

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, menghadiri acara Refleksi Milad ke-23 Persatuan Muballigh Batam (PMB) di Aula Hotel PIH, Batam Center, Minggu (18/9/2022).

Jefridin yang hadir mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, sekaligus membawa pesan dari orang nomor satu di Kota Batam itu. Wa Kota, kata Jefridin, mengapresiasi dan terimakasih atas peran PMB Kota Batam dalam mendukung Pemerintah Kota (Pemko) Batam selama ini.

BACA JUGA :  Pertama Di Indonesia, Batam Akan Gelar Dua Event Marchingband Tingkat Internasional

Jefridin mengatakan, sejatinya Wali Kota Ingi hadir di acara tersebut, namun karena dalam waktu bersamaan juga menghadiri kegiatan masyarakat Batam lainnya.

“Beliau (Wali Kota Batam) sebenarnya berkeinginan untuk hadir, namun karena ada kegiatan lain yang bersamaan hari ini saya ditugaskan untuk mewakili,” kata Jefridin.

Wali Kota, kata Jefridin, mengatakan, agar pembangunan Batam dapat berjalan dengan baik perlu dukungan semua elemen masyarakat dan semua pihak. Karena itu pihaknya berharap dukungan ini dapat terus dilakukan.

BACA JUGA :  Kepri Miliki Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa bagi Pencandu Narkoba di Bintan

“Dalam membangun Batam ini memang diperlukan sinergitas semua pihak,” ujarnya.

Kemudian pihaknya juga berterimakasih karena peran PMB yang selama ini membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat. Sehingga Batam aman dan damai, serta terciptanya kerukunan antarumat beragama.

“Karena kalau Batam aman, Insya Allah ekonomi kita akan dapat terus membaik dan investor semakin nyaman datang ke Batam,” katanya.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid