Hubungi kami di

SPORT

Porprov Kepri V | Penuhi Target, Futsal Putri Batam Sumbang Emas

Terbit

|

Tim Futsal Putri Kontingen Kota Batam berhasil meraih medali Emas di Porprov Kepri V 2022. F/ @askotpssibatam.

KONTINGEN Kota Batam terus menambah perolehan medali emasnya di ajang Pekan Olahraha Provinsi (Porprov) Kepri V tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Bintan.

Terbaru, satu medali emas berhasil disumbangkan oleh tim Futsal Putri, setelah dipartai final mampu menghentikan perlawan tim Futsal putri Kab. Karimun dengan skor cukup meyakinkan, 5-2 pada Minggu (6/11) sore.

Keberhasilan tim Futsal putri Batam binaan ASKOT PSSI Batam meraih medali emas tersebut, disaksikan langsung oleh Ketua KONI Batam, Iskandar Alamsyah, beserta jajaran pengurus yang menyaksikan partai final yang digelar di GOR Antam, Kijang.

Ketua KONI Batam, Iskandar Alamsyah, beserta jajaran pengurus yang menyaksikan partai final Futsal putri yang digelar di GOR Antam, Kijang. F/ @askotpssibatam

Ketua ASKOT PSSI Batam, Ides Madri, kepada GoWest Indonesia mengungkapkan sukacitanya saat mengetahui para srikandi Futsal Batam meraih medali emas.

“Alhamdulillah, tentunya kita bersyukur kepada Allah, Tuhan yang maha Esa atas hasil yang didapat anak-anak kita. Dan selamat kepada tim official dan khususnya anak-anak pemain yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk sama-sama mendapatkan emas pada Porpov kali ini,” ungkap Ides Madri melalui pesan Whatsappnya.

BACA JUGA :  Granada vs Barcelona Bermain Imbang 1-1

Ides juga sangat mengapresiasi atas kinerja tim Futsal putri Batam yang dengan segala keterbatasan yang ada, masih mampu memberikan hasil terbaiknya.

Ia juga berharap hasil yang diperoleh tim Futsal putri ini, akan memberikan efek positif bagi tim Futsal putra dan juga tim Sepakbola kota Batam untuk memperoleh hasil yang terbaik.

“Walaupun dengan beberapa kendala dan keterbatasan yang ada, saya sangat mengapresiasi atas kinerja dari semunya, para pemain, pelatih dan official. Kami berharapa kedepan atlit fustal putri dapat berkipah lebih baik lagi pada tingkat selanjutnya dan akan memberikan spirit tambahan bagi atlit Futsal putra dan tim Sepakbola kota Batam” tambah Ides Madri.

BACA JUGA :  BP Batam Promokan Sistem Pengelolaan Limbah Terpadu Dalam IIW 2019

Sebelumnya, Ides Madri yang saat ini berada di Jakarta, pada Sabtu (5/11) kemarin malam, menyempatkan diri untuk menemui tim Futsal kota Batam di hotel tempat mereka menginap.

Ketua ASKOT PSSI Batam, Ides Madri dan jajaran pengurus saat menemui atlet Futsal kota Batam. F/ @askotpssibatam

Pada kesempatan tersebut, menurut Ides, ia dan jajaran pengurus memberikan suport dan semangat kepada seluruh tim, untuk meraih haail terbaik.

“Kemarin malam, saya sempatkan menemui anak-anak dan tim sekedar untuk memberikan dukungan moril dan pesan saya ke mereka sebelum bertanding, agar menelepon orang tua, untuk minta doa restu” pungkas Ides.

(zah)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid